Monday, August 29, 2011

Enough.

Hi bloggie! Iiih gue bete banget deh tapi bingung mau cerita ke siapa. Sumpah kesel banget sama doi, gila ya cuek banget ga ada perhatian-perhatiannya >.< Sebel deh lama-lama.. Harus gue yang mulai duluan, tapi sementara waktu dia sama si cewe itu kyknya dia perhatian bener dan selalu memulai duluan. Kenapa dia gak pernah kayak gitu ke gue? Gue juga mau di perhatiin :'( gondok banget tadi gue cerita badan gue anget, kepala gue pusing banget dsb tapi tanggepannya FLAT hhhhh rasanya pengen ngamuk, mana gue lagi pms makin emosi aja gue. Sumpah kesel sampe kapan sih gue harus kayak gini? Gila ya udah cukup banget gatau deh suka-suka dia aja mau care kek engga kek bodolah hhh emosi banget :'( :'( :'( selama 3 taun kayak gini. Dia bisa care sama cewe lain tp kenapa ke gue ga bisa sih? Kenapa dia ga mau nyoba? :'( :'( uuuh bt bt bt

No comments:

Post a Comment