Thursday, December 29, 2011

Forgotten.

Afternoon! haha siang-siang aja udah galau ya. Ok to the point aja yahhh. Udah gue ceritain kan yang gue FINALLY balikan sama doi, seneeeeeeng banget. Tapi...... sedih juga sepertinya dia masih lupa kalo kita udah balikan deh. Dan yang lebih miris lagi gak ada nama atau apapun tentang gue di bbmnya, di twitter atau manapun :''''') sementara waktu dia belom jadian sama sebut saja V dan Y dia udah masang foto dan status nama mereka loh :"" oke kalo foto gak mungkin, I'm ugly and I know it, at least nama or something lah. Waktu gue ngerequest status in a relationship ke dia di fb aja gak di approve-approve sampe akhirnya gue minta izin ke dia buat buka fbnya dan ngapprove sendiri :'''' sedih ya. Dan kemaren nih baru banget kemaren, pas gue lagi sama dia dia tiba2 ngomong "aku ketemu G** loh, makin cantik" (kira-kira begitu) terus gue bilang "iya? ah lo mah semua mantan lo dibilang makin cantik" and guess what? dia ngomong "iya kecuali lo" jleb. Fix banget ketaker banget dia kayaknya lupa gue udah bukan lagi MANTAN dia :) terus dulu sebelum putus gak pernah loh dia absen manggil gue "yang" gak pernah pake nama kecuali kalo lagi berantem dan sekarang? gak pernah lagi tuh manggil sayang-sayang. hmmm sedih kannn sedih kan. dibilang iri? iri banget. Kenapa gue gak pernah dibanggain sama dia. Kenapa. Gue gak minta loh, gue hanya bermaksud bercerita. Cuma sedih gak sih lo jadi gue, yang udah paling lama sama dia 3 tahun lebih (re: 40 bulan) tapi kayak means nothing banget buat dia. Gue tau gue jelek, gue bego, dan apapun lah hal lainnya but remember loh, gini-gini gue ada buat lo, kita bareng-bareng udah 40 bulan it means 3 tahun lebih :""" ya sudahlah tapi, just wanna tell what's on my mind :)

No comments:

Post a Comment