Tuesday, July 5, 2011

Suddenly galau

Haha gue bingung harus kasih title apa jadi yaudah gue tulis suddenly galau, dan karena emang itu yang lagi gue rasain sekarang.. Gatau tiba-tiba keinget aja semua kejadian-kejadian, ya let's say flash back lah yah, gak kerasa banget udah setengah tahun gue nunggu gak kerasa sumpah udah 6 bulan gue lewatin hari-hari sama dia tanpa status yang jelas. tapi bukan itu sih masalahnya, cuma gue heran aja kenapa bisa sampe selama ini gue bisa nungguin dia. dari tanggal 31 januari putus trs dia deket sama itu cewek, sampe di phpin trs ke gue lagi, waktu itu gue kasih waktu 10 hari buat gak contact-contactan dan ternyata di hari 3 aja dia udah masang foto itu cewe jadi dp, dan passssss di hari ke 10 dia jadian :) *take a deep breath* dia ke bandung bareng si cewe, ngasih bunga dsb dan SAMPE akhirnya lagi tanggal 20 mei kemaren dia putus lagi. Fiuh complicated yah.. cuma jujur gue agak trauma aja, gue takut dengan gue sama dia yang kayak sekarang ini, gue takut kejadian yang sama keulang, deket deket ternyata abis itu dia jadian sama cewe lain. Entah gue yang masih kayak anak kecil atau gimana gue sangatlah sensi kalo udah denger nama cewe itu disebut pkknya hal-hal yang berbau tentang cewe itu deh, rasanya pengen marrrrrrah semarah-marahnya marah pengen nonjok orang gatau kenapa. Sampe kemaren gue ketemu sama dia masih disebut juga nama itu cewe, enekkkkk bgt dengernya udah bete seada-adanya bete gue tau emg mksd dia becanda but you know what? I hate it a lot. Sebenernya blog gue kali ini random banget yah but I just wanna tell what I feel, apa yang ada di hati gue dan di otak gue sekarang.. Ok......... bye.

No comments:

Post a Comment