Monday, July 25, 2011

what I dream and what I feel

Haloooo long time no write ;p mau mulai cerita lagi nih gue, hari sabtu tanggal 24 kemaren gue ke Bandung sama Arga, Uty, Rifqy, Manug, Bondan, Fuad, dan ada Ican di Bandung. What a great day hari sabtu kemaren dan alhasil baru pulang jam 7 pagi gue sampe rumah haha

Ok lalu sekarang saatnya gue curhat.. Harapan gue pupus (asik bahasanya) gue pengen banget di ajak jadian di Bandung atau suatu tempat yang romantis lah ya pokoknya pake bunga aaa terlalu mengada-ada ya tapi gue mau suatu saat kayak gitu, tapi.. kemaren di Bandung hmm lagi-lagi ga ada kata-kata balikan *nangis* jujur nih jujur banget gue sempet muak sempet bt gara-gara dicengin mulu dan keluar kata-kata nama si cewe itu ergh! awal-awalnya gue timpukin yang ngecengin gue tapi semakin malem gue semakin males buat nanggepin dan yak lagi-lagi gue milih diem, gue cuma cerita ke uty betapa btnya gue, tiap denger tentang cewe itu gue selalu berusaha buat biasa aja tapi I can't deny gue gak bisa bersikap biasa aja, tampang bt gue pasti muncul gue ga pernah bisa nyembunyiin muka itu serba salah sih. Tapi gue seneng banget sih kesana sama dia lagi, sepanjang jalan sultan agung gue gandengan sama dia uuu co cweet, ok back to curhat. Terus pas di mobil doi ngajakin kita semua ke anyer pas tahun baru gue diem aja karena gue yakin gue ga akan boleh tahun baruan sama temen makanya gue diem dan akhirnya dia nanya "kamu ikut ga canda?" gue langsung jawab "nggak" dan mereka nerusin pembicaraannya gue cuma ikut ketawa-ketawa doang. Selama mereka ngobrol gue kepikiran sesuatu.. waktu tahun baru 2011 dia tahun baruan sama si cewe itu sedih sih mau nangis tapi ga mungkin kan tiba-tiba gue nangis, such a freak banget. Terus lama-lama gue kepikiran lagi am I good enough for him? ok gue jadian 2,5 tahun sama dia ok kenangan gue cukup banyak sama dia tapi apa itu cukup buat ngebahagiain dia? sementara sama si cewe itu baru sebulan jadian aja dia putus galaunya kyk orang mau mati, bahkan dia sampe tahun baruan sama cewe lain. gue jadi mikir lagi jadi siapa yang salah disini? tapi coba kita pikir lagi apa cewe itu lebih baik dari gue? gue ga ngerti juga. skrg gue mikir apa mungkin dia bisa lebih ngebahagiain doi daripada gue? Kalo jawabannya iya, gue ga heran kalo sampe detik ini dia masih sakit hati digituin sama si cewe. Cuma dia yang tau jawabannya, tugas gue cuma berusaha sebisa mungkin buat bikin dia bahagia. Kalo ngomong soal kalah menang well yeah mungkin emang gue kalah jauh dari cewe itu. tapiiii ada sesuatu yg mau gue bilang: For you I'm sorry if until now I never make you happy to be mine, to be my ex. I'm sorry but.. one thing you've should know, I was, I do, and will always, ALWAYS trying to make you happy.. I love you so! and I'm waiting :') sorry for being worse for 2,5years ({})


oh iya ini beberapa foto waktu di bandung *dancing*

No comments:

Post a Comment