Friday, August 19, 2011

Happy FAILED anniversary 3rd year

Honestly, gue ga tau harus seneng apa sedih hari ini. Hello! today is our anniversary, let's say failed anniversary. Ok gue seneng ternyata utah selama ini toh gue same dia (kale masih) dari japan smsan, curhat, ketemu di rumah ifa, dia nganter gue pulang gara-gara ada anjing, dari comic dia nganter gue pulang sampe-sampe hp gue jatoh, dan akhirnya dia nembak tanggal 20 agustus 2008.. 3 years ago. Yang awalnya belom sayang sampe sayang ah kangen banget rasanya pengen ngulang kayak dulu waktu belom jamannya "bermasalah" :'( :'( inside, gue ngarep banget dia ngajak gue balikan hari ini loh *ok gue mau nangis* tapi........ the reality is NO. Dia cuma ngucapin "selamat 3 tahuuuun" tadi jam 12. Sedih kenapa pas dia ngucapin kata-kata itu saat gue belom jadi pacarnya dia lagi. Disappointed sih sebenernya apa salah gue juga yaa terlalu ngarep tanggal 20 ini balikan? Abisnya udah berbulan-bulan tiap tanggal 20 gue selalu ngelewatin tanggal itu dengan.... harapan dan belom kesampean sampe sekarang :( sedih cuma ya gimana ya? keputusan ada di tangan dia, gue sebagain cewek cuma bisa nunggu. Sumpah tadi pas dia nganter gue pulang demi apapun gue masih ngarepin dia ngeluarin kata-kata mau balikan ya Allah ternyata enggak bahkan dia pulang... Well, harus ditambah kadar sabarnya nih kayaknya. Hmm ya udah gue cuma mau ngeluarin uneg2 seperti biasa. Happy anniversary, Je'taime :')

No comments:

Post a Comment