Monday, September 5, 2011

Waiting without wishing

haaaaaaai! I'm 18th now *dancing* thank God! :* Btw pas tanggal 4 kemaren sodara-sodara dan temen-temen gue ngasih surprise dan...... finally setelah 3 tahun, ulang tahun kali ini dia ngasih gue bunga 20 tangkai mawar, how glad I am! sumpah senenggggg bgt rasanya melting parrrrrah. Tapi... tanggal 4 udah lewat dan gue belom balikan :( sedih sih sebenernya, gue ngarep parah sebenernya pas ultah kado dari dia itu tapi yaudahlah udah lewat juga.. dan berhubung tanggal 4 udah lewat it means.... enough for me juga buat waiting waiting waiting. hmm bukannya berenti nunggu sih, kayaknya sih kalo nunggu masih TAPI udah gamau ngarep, istilahnya yaa gue give up. Let it flow aja bakal kayak gimana ntar gue udah pasrah pasrah banget. Gue gak ngerti kenapa harus selama ini, yang jelas don't ever blame me if someday I move on to someone else, yaa ga ada yang tau juga kan bakal kayak gimana. Kalo begini begini terus lama-lama namanya bakal semakin deket sama let's say "batas" so far sih gue ngerasa fine-fine aja dengan situasi yang kayak gini tapi ga ada yang tau gimana-gimananya ntar. kalo kata forrest gump "Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get" apa lagi ya yang mau gue ceritain.. kayaknya udah deh intinya itu aja. well, for you I just wanna say.... before it's too late :) Bye! 


Btw I wanna show something :D 
*hugs and kisses*

No comments:

Post a Comment