Monday, February 20, 2012

42 months!

Yeay happy anniversary to me and my boyfie! (sebenernya tanggal 20 sih) 3,5 tahun lho sudah gak kerasa banget ya udah segini lamanya gue sama dia, tetep bertahan loh hahaha. But yea I call it loveee ;-) Seminggu kemaren kayaknya udah cukup banget gue diemin dia walaupun kayaknya it doesn't work :) gue pikir-pikir yasudahlah percuma dia di diemin mau kayak gimana juga gak mempan, batu tetep aja batu. Cuma dia sendiri yang bisa ngubah dirinya sendiri. Gue hanya MAU dia jadi lebih baik, lebih care, lebih bisa sensitif sama gue. Masalah ribet? oh itu tenang aja gue bakal sebisa mungkin kok megang omongan gue. Gue gak mau minta tolong (kecuali kalo nganterin pulang gitu-gitu ya, menurut gue itu udah tanggung jawab dia juga, gue cewenya ya berhak dong gue dijagain sama dia), gue gak mau minta ini itu kecuali kalo emang dia yang mau, gue gak akan maksa dia buat dia ngabarin gue lagi :) sekarang semua terserah dia gue gak mau pusing. Semua tergantung inisiatif dia aja sih sekarang kalo emang gue masih dianggap pacar ya dia juga harus tau apa aja yang jadi tanggung jawab dan kewajiban dia. Gue gak mau lagi dibilang ribet, panas dengernya. gak suka. Dan bener-bener ya aduh gue kalo udah kangen udah lemah selemah-lemaknya. He is my weakness, actually :'''') waktu hari sabtu apa minggu gitu sebenernya gue cuma sekedar mau tanya tentang komputer, tadinya sih TADINYA. Tapi gak kuat dan alhasil gue bilang gue kangen ini itu ke dia haha bego ya bego gue ga ngerti lagi. Dia juga tapi kayaknya gak kangen, dan dia juga gak bbm gue selama itu. SEDIH gak sih jadi gueeee. Sumpahhhh mau gue tonjokkkk banget tapi blm kesampean hhh yaudah itu ajasih yang mau gue bilang. Again, happy anniversary loveeee- PS: jangan ngeselin lagi ya! I'll punch you later.


lots of love,
Cinita!

No comments:

Post a Comment