Tuesday, February 14, 2012

Mr. (too) Unpredictable

Nah ini sebenernya lanjutan dari yang sebelumnya, udah dari kapan tau mau nulis tapi mager banget hehe. Kalo yang kemaren berceritakan tentang "keribetan" sekarang hmm apa ya. Ya silahkan dinilai sendiri aja deh bingung juga gue hehe. Mungkin tentang "appreciating" kali yah. Gini gini gue mau tanya, misalkan gue ngasih sesuatu ke dia tapi dia malah nukerin barang yang gue kasih itu ke orang lain itu salah gak sih kalo gue bete kalo gue marah? Jam. Jam yang gue kasih kedia. Udah 2x gue kasih jam itu, yang pertama ilang, trs gue beliin lagi dan sekarang.. sekarang malah dituker ke temennya, menurut dia mungkin sepele, tapi menurut gue nggak. Justru walaupun dia anggep itu hal kecil tapi bisa jadi penilaian juga segimana dia ngehargain gue. Zippo ketinggalan lah, untung gak ditukerin juga, sementara gue.... betapa gue berusaha ngehargain apa yang dia kasih ke gue. Bunga yang dia kasih ke gue pas 4 september lalu bahkan masih gue simpen walaupun cuma 1 tangkai, sampe waktu itu gue pungut, gue pungut dari tempat sampah terus gue simpen. Kyk gue mikir kenapasih gue bisa lo engga? terlalu seenaknya. apa emang lo yang gak pernah nganggep gue apa apa atau gimana. *sigh* terus.... dia masang foto gue akhirnya jadi dp walaupun foto pas gue kecil, gue capture lah ya gue seneng. dan pas dia liat dia nanya "biar dikata apa sih? biar orang2 tau gue masang foto lo?" ya iyalah jelas gue capture, 3 stngh tahun sekali kan lo kayak gini, masang dp foto gue jelas aja gue capture, kenang-kenangan. ga ngerti lagi deh salah gue apaan sampe kayaknya gue cuma ngebebanin banget. Katanya mau jagain, tapi tega biarin gue pulang sendirian malem-malem dari kampus, gak ada inisiatif buat jemput, malah disalahin gara-gara ikut ukm. EEEEERGH! mau teriak banget rasanya. benci benci benci! Perasaan tiap gue minta tolong atau butuh sama dia dia jarang ada buat gue, kalo gak marah2, kadang2 dan jarang banget dia mau nolongin gue. Tapi tiap dia butuh gue, gue selalu bantuin semaksimal mungkin, sampe kena omelannya dll. Emang gue pernah jahat apa sih sama lo? Salah gue apa sih apa? :'(

No comments:

Post a Comment