Monday, March 7, 2011

done! :)

Haaaaai udah lama ya ga ngeblog aw hehe ada yang mau gue ceritain nih cukup panjang kayaknya hehehehe pertama gue mau cerita tadi siang gue ke plaza adorama sama si handsome ( ¬_¬ ) hehe iya terus makan sushi apa tuh takarajima ya namanya ya apalah terus dia bilang 'kamu kalo aku ajak balikan sekarang gimana?' Trs gue becandain 'haha iya ngajak balik sekarang auk balikannya kapan' dan terus dia megang tangan gue (yeaaaa sok sweet nih mulai :p) dia bilang 'eh aku mau minta maaf dulu, maaf yah waktu itu aku gimana2 sama ***a' gue bilang 'haha iya udahlah gpp udah dari dulu juga aku maafin' disitu gue seneng deh. Trs dia cerita blablabla tentang **** dan yak it seems si handsome itu cuma a toy gue antara kasian, ga tega, tapi cukup puas sih dengernya. Bukannya jahat, tapi ya bagus udah dikasih petunjuk sebelum doi ngelangkah jauh. Gimana coba kalo ntar tambah gimana2? Gue ga ngerti deh ga ikutan. ya semoga aja he could find the one kalopun gabisa sama gue lagi. Oh iya then tadi dia juga sempet ngomong 'aku ga akan ngajak kamu balikan sekarang-sekarang ini, tp aku janji aku pasti ngajak kamu balikan' well yak ok kita liat aja ntar (haduh lagunya sekarang aku pasti kembali - pasto loh ngomong). Yaudah gue cuma bisa bilang iya. Udah deh disitu kita cerita-cerita dan blablabla. Udah itu cerita pentingnya nah yang kedua adalah..... Gue udah baikan sama '2 bajingan' itu hehe welcome back to my life bro! Sebelumnya gue diceramahin panjaaaaaang lebar sama kiki sama arga wuih terpojok gua beneran dehhh tapi ya gue dengerin santai tp sebenernya mikir juga. Akhirnya pas pulang gue sms si '2 bajingan' itu hehe gue sms gini:

"Ki ini gue canda. Gue cuma mau minta maaf kalo kmrn2 gue ngejutekin lo. Lo juga tau kan alesannya kenapa lo sadar kan. Tadi arga sama kiki ngmg panjang lebar ke gue ya gue pikir2 bener juga buat apa kayak gini. Terserah lo sih yang jelas gue tulus minta maaf. Dan gue harap ga ada lagi kejadian semacem tia atau vina. Kita disini sama-sama ngehargain aja ok ki. Sorry ganggu. Tlg bilang ke manug juga ya thanks."

Hehe panjang ya well ok ini balasan mereka:

K: Gua disini udh biasa aja sama lo can, cuman di guanya di buat santai. Lo marah ama gua, gua ngerti emang seharusnya lo marah sama gua. Makanya gua ngertiin lo juga. Lo mau ngapain itu urusan lo. Lo g mau di gangguin sama gua juga itu urasan lo. Toh sekarang juga kebuktikan siapa yg bener2 sayang sama argha. Sebenernya gua g marah sama lo cuman, yaa waktu itu doang karena gua g tau sebabnya. Yo sama2 maafin gua juga dah yaa.

M: Iya iya can, woles gue juga minta maaf ye udh bersikap kayak gitu ke lo dan hubungan lo sama argha. Sebenernya maksud gue juga becanda, tapi maaf kl jadi berlebihan gitu becandanya. Sorry ya can

See? Akhirnya gue yang minta maaf fiuh yaudah tapi gapapa mengalah buat kebaikan ngga ada salahnya kan? Lagian gue mau nyoba ngikutin apa yang doi mau. I'll try my best kok, A! :D tapi gue minta maaf bukan semata2 karena suruhan, nggak sama sekali looooh jangan mikir kayak gitu. Ok sudah selesai masalahnya, let's start a new beginning! Good night! :D <3

No comments:

Post a Comment