Tuesday, March 29, 2011

Shit!

langsung to the point ya pertama bermula dari si GANTENG ngetweet blabla hari minggu dan LAGI LAGI si CANTIK nyaut aja minta diajak banget.. udah tuh gue udah SOK biasa aja, ya bt bt juga dan taugak ada kejadian apa hari ini???
twitter:
@a..... : Halim perdana kusuma. TERUS si CANTIK nan GANJEN itu nge-rt
@s..... : harus mampir pokoknya gamau tau wkwkRT @a........: Halim perdana kusuma


dan sejam kemudian..


S.... : Weeee @a....... ada dirumah kuwh ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ


1 kata sih TAI!! reflek air mata langsung netes.. ironis.... inget tadi gue sama si GANTENG masih bercanda-canda. NYESEK banget. ntah apa yang ada dipikiran si cowok ya sumpah gue udah ga ngerti, gue kurang baik apaan lagi sih? kurang sayang? apa yang kurang? bilang sama gue! emosi banget gue ngerasa sangat ga dihargain loh ya emang gue ga menyandang status apapun sama dia tapi kita masih terikat sama janji, dia pernah ngomong sama gue "jangan dilihat prosesnya tapi lihat akhirnya" tai! mamam tuh. proses sih proses tapi ga gini juga kali prosesnya. seenaknya sama gue, tarik-ulur, waktu itu lo tai-taiin tuh si CANTIK lo itu trs sekarang lo baik2 lagi? ha ha ha bullshit! gue emosi sumpah gue sangat emosi loh gue gatau gue harus apa selain nangis... gue milih lo, tapi lo milih orang lain yang udah sempet milih orang lain juga. Fuck! :'( why I still love you? :( :( :(

No comments:

Post a Comment