Monday, March 14, 2011

I REALLY hate it.

halo blog! aku mau cerita nih hmmm udah berapa lama gue ga mendengar kabar si cantik dan sekarang terdengar lagi ih! gue benci banget bukan cuma karena masalah gue dia dan si ganteng tapi gue ga suka aja dia seenaknya sama doi euh! geli banget hoek ga suka. dan tiba tiba tadi pas gue lagi ngecek twitter si doi ada nama dia haaaaarwwwwrrrr fire! fire! fire! benci banget...... tapi tetap gue stay cool ya kan sadar-sadar gue bukan siapa-siapanya. calmdown. Itu permasalahan pertama. Nah yang kedua nih. tau gak sih sekarang gue udah mulai ujian-ujian, ujian praktek beres dan ntar tanggal 16 UAS! persiapan gue bahkan 0 oh my God what to do T_T 2 hari lagi loh gue ga ngerti harus apa pasrah banget nih aaaaa! well, doain ya semoga gue bisa lancar ngerjainnya. udah kok gue cuma mau curhat itu aja *hehe ga penting* tapi ya seengganya gue udah mengeluarkan apa yang ada dipikiran gue jadi gue ga bt bt amat. hmmm ok selamat malam! sampai jumpa :)

No comments:

Post a Comment