Friday, March 25, 2011

true or fake friend?

Hai blog! Gue baru aja dapet musibah nih kemarin T_T kaki kanan gue kelindes+keseret ban mobil, dikit sih tapi tetep aja sakit huuu. Ok gue ceritain dulu ya kronologinya jadi kan gue bersama temen inten gue kita ber-6 mau ke toko buku arafah kan, nah kita naik mobil salah satu temen gue ini udah kan tuh ke arafah terus abis itu kita sepakat mau beli martabak alim dulu then udah sampe nah mau parkir dulu diseberang tepatnya di depan century terus temen gue bilang yuk turun yaudah gue buka pintu dong ya kan gue mau turun juga terus temen gue ada yang bilang eh parkir dulu gue gak ngeh gue pikir nunggu gue dan 1 temen gue itu turun baru yang lain parkir gue main keluar aja kan kaki kanan gue gue turunin tiba-tiba gue ngerasain sakit kayak sesuatu mengganjal gitu gue ga sadar kan pas gue liat kaki gue yang udah kelindes dan sedikit keseret gue teriak temen-temen gue awalnya gak ngeh gue kenapa karena gue ngomongnya ketawa-ketawa nangis gitu (how stupid!) terus temen gue yang ngendarain mobil langsung mundurin mobil dan ya well untung depan century kaki gue langsung diobatin pake rivanol sama betadine semua temen gue empat2nya udah pada ngmg gaenak maaf dan blablabla TAPI freaknya temen gue yang ngendarain ini malah ga bilang apa-apa malah kesannya seolah2 dia menyalahkan gue, dia bilang "lagian sih lo kan udah dibilang mau parkir dulu" hell-o masih ya bisa nyalahin orang dan terus dia juga sempet ngomong "yaudahlahya bukan salah gue juga" what the fuck?! even bukan salah dia at least gausah marah-marah. Nah si A nih mendengar kabar itu langsung lah marah-marah udahmana si A juga lagi bermasalah sama temen gue ini beuh udah makin-makin, dan yang bikin gue yang tadinya ga emosi jadi emosi she said "jalan lo ga bisa biasa aja ya can?" apa??? ckck gue yang tadinya biasa aja jadi langsung naik darah dan pas kedua kali dia ngomong kayak gitu gue bentak "ya nggak bisa lah sakit!" haha gue sih diemin aja ya cukup tau. oke emang mungkin ini bukan salah dia sepenuhnya tapi konteksnya dia yang lagi bawa mobil saat itu mau gue ceritain sedetail atau semirip apapun orang-orang bakal ngejudge dia salah. yaudah gue sih ya yaudah cukup tau aja, Pertanyaan gue, is it a real or a fake friend huh? haha susah emang ngejudge orang sebagai sahabat. sampe sekarang yang gue anggap sebagai sahabat cuma 2 orang yang lainnya "just friend" ok then thanks ya sob! semoga pelajaran juga buat lo kalo bawa mobil harus lebih hati-hati dan lihat ke sekeliling and I want to say, goodbye for you. Thanks for everything you did to me ya he he! bye "friend"

No comments:

Post a Comment