Saturday, March 19, 2011

Go away!

hai hari ini mamaku ultah loh hehe happy birthday mama! wish you all the best. Dan terus tadi gue ke GI akhirnya sama brenda, hilly dan gino buat cari kado akhirnya dapetlah kado, foto-foto gitu bentuk love bikin di blitz dan terus gue beliin hand bouquet deeeeh aw co cwit hehe. ga kerasa mama gue udah umur 52 woohoo! semoga dia diberi sehat dan rezekinya lancar. Amin. dan oh iya sampe rumah kan nih udah capek banget, mata lagi gaenak lagi. buka twitter dan ngeliat si ganteng mention-mentionan lagi sama si cantik! entah kenapa gue sensi dan benci banget deh sama dia ngapain sih nanggepin aja tiap si mr.kobo ngetweet pengen banget diajak ye pergi aja deh jauh-jauh urusin tuh mantan lo gausah ngurusin mantan gue lagi tahik. gue juga merasa gue aneh padahal ya gue waktu itu udah mau ngerelain eh ternyata si CANTIK SOK kecantikan jadi bikin enek hiiii gausah deket-deket lagi deh apaan sih gasuka uh benciiiii tapi ya gue harus gimana dong gue ga bisa apa-apa status gue masih belum jadi apa-apa tapi tetep aja ga suka. doi lagi masih aja nanggepin euh! itulah makanya gue udah males banget buka twitter si doi isinya aneh2 ruined my mood banget! :S huh sudahlah I don't know what to do. mau cuek? gabisa. bawaannya jadi sensi terus, tapi mau protes? siapa gue. hmm

No comments:

Post a Comment