Saturday, May 14, 2011

fed-up

Ok gue mulai muak gue mulai capek sama semua ini. gue gak ngerti apa mau si mr. unpredictable itu.. dia ngasih cewenya BUNGA! BUNGA! betapa gue mengharapkan benda itu selama 2,5 tahun, 31 bulan jadian.. tapi gak pernah sampe ditangan gue. gila ya gila.. kali ini gue gondok banget GONDOK segondok-gondoknya.. dari waktu ke bandung, yang mau ke bandung siapa akhirnya kebandung sama siapa, yang minta bunga siapa, yang dikasih siapa. jangan sampe gue yang minta polaroid ntar cewenya yang dikasih polaroid aja. TAI tau gak benci banget. dan oh ya dia ngetweet "sleeping, to you: maybe I'm nothing for you, but I just wanna say I really love you" yak kurang lebih kayak gitu. LOVE YOU? love ke siapa? hah? ke cewe lo?? lo bilang apaan waktu itu ke gue. Unpredictable ya emang.. gila ya lo mau gue sabar kayak gimana lagi sih? masih kurang sabar gue? masih kurang? gue gak minta lo kasih gue kepastian loh kapan kita bisa balikan lagi. gila ya gila! hhhh gue udah gabisa ngomong apa-apa lagi.. capek gue percuma dibahas juga sebenernya. makan hati! aduh campur2 deh, emosi banget gue hari ini kesel tau gak kayak gini terus-terusan, gue capek sih tapi untungnya capek gue masih kalah sama rasa sayang gue, terus kapan ya rasa sayang gue bisa kalah sama rasa capek gue? Ya Allah berikan yang terbaik please. gue udah ga ngerti lagi harus apa sumpah ga ngerti banget loh... well, gue ga ganggu-ganggu dia dulu deh mendingan, gausah kepo tentang dia. semakin kepo semakin gue sakit hati dan sedih yang ada. harus berapa kali lagi gue ngeluarin air mata? berapa banyak lagi air mata yang harus gue keluarin buat lo.. Tapi tuhan emang adil. semua perhatian yang gue kasih kedia, dikasih lagi ke gue lewat orang lain :') walaupun gue blm ada feel sama orang ini. yah sudahlah semuanya dijalani dengan pasrah dan ikhlas aja.. bismillah. Gue cuma bisa sabar aja udah sabar aja sampe gila. itu dulu deh. bye..


note: besok pengumuman kelulusan, semoga 55 2011 lulus 100% begitu juga semua sekolah seluruh DKI yah :) AMIN amin ya Allah..

No comments:

Post a Comment