Thursday, May 5, 2011

*take a deep breath*

Hai.. lagi muncul lagi nih mood buat ngeblog hmm banyak cerita tapi kayaknya kalo gue ceritain semua bisa sampe pagi deh gue ngeblog haha lebay. udah deh ketik aja dulu apa yang ada di otak gue. yak oke kita mulai.. hari ini tanggal 5, it means 2 hari lagi ada yang anniversary-an 1 bulan. Seneng-seneng sedih, rela-rela ga rela, ya macem-macem deh. sejak bbm terdelete lagi gue jarang sms dia ya sms gitu-gitu doang. sampe akhirnya hari sabtu dia nyuruh gue nelfon dia. dan dia cerita tentang cewenya, agak enek dengernya sebenernya cuma ya saat itu gue dengerin ajalah anggep aja sahabat cerita walaupun inside nyesek banget denger ceritanya dia. Dan itu bikin gue tambah benci sama si cewek ergh! gue pengen cepet-cepet selesai semua ini, jujur gue rasanya kesel, sedih, mau marah kalo liat dia pegang hp. bbman. sumpah makanya mendingan gue langsung buang muka tiap hp dia bunyi.. jujur gue sangat tersiksa keadaannya kayak gini. Gue kayak hmm apaya pertarungan antara benci tapi harus ngorbanin perasaan gue. Makanya nih ya gue rasa gue udah sangat-sangat ngehargain mereka berdua ya. Gue mau si cowo ngehargain gue kalo sampe ntar gue add bbm dia gue udh bilang gue gak mau sampe dia masang foto cewe. salah ga sih sebenernya gue minta kayak gitu secara gue bukan siapa-siapa dia? tapi sumpah ya sebuah foto tuh sukses banget bikin gue mau nangis loh, bikin gue emosi. sumpah-sumpah gue sensi banget sama cewe ini. tapi yaa oke lah gue tetep smentara harus korbanin perasaan gue dulu. Sabar akan membuahkan hasil insyaallah. AMIN. Aduh gue udah ga ngerti lagi deh kenapa gue bisa selenje ini sama si cowok. aduh gue gabisa mendeskripsikan perasaan gue, tapi gue tetep nyoba buat sportif, nyuruh dia bawa cewenya kerumah lah, atau apalah. gue juga gangerti kenapa gue bisa sebijak itu. Mati rasa gue kayaknya saking bencinya, gue udah sama sekali gak pernah buka twitter doi, SAMA SEKALI. entah kenapa gue jadi kayak takut banget kalo harus tau tentang mereka.. ga kuat. cuma harus dikuat-kuatin. gak ngerti kan? gue aja juga udah ngerasa random banget. bener-bener gak tau harus ngapain selain sitting, waiting, wishing. Di sisi lain gue juga gamau ngerusak hubungan mereka, biarin aja berjalan apa adanya kalo emang harus rusak ya bakal rusak sendiri kan. Dan terus gue lagi bbman sama cowok sekarang, cowok ini baik. baiiiik banget, muka juga ok dan tapi gue heran gue bisa secuek itu sama cowo itu sedangkan sama si jelek gue bisa selenje itu. disakitin berkali-kali tetep aja balik-balik lagi ke dia. hhh gue di pelet apa gimana sih gue ga ngerti, dan oh ya kapan gitu gue sempet kerumah dia dan gue sedih pas ketemu bokapnya, segitu baiknya ke gue.. tapi kalo liat gue sama doi skrg kayak gini, sedih aja. kalo inget-inget dulu juga sedih banget deh pokoknya, dari gak boleh sama nyokap gue sampe akhirnya doi diajak makan, aduh terlalu sakit buat diinget. Dan tanggal 20 malah gue yang harus bikin keputusan tetep nunggu dia apa ngga. disisi lain ada cowo yang baik banget sama gue, tapi disisi lain juga ada cowok yang sukses bikin gue sakit hati tapi juga sukses bikin gue balik terus ke dia, dan juga gue udah sayang banget sama cowok ini, udah gabisa di deny lagi..  so should I wait him or take another one? we'll see on 20th may :) cuma gue yang tau jawabannya haha tapi kayaknya semua org udh bisa nebak deh yah -_-" aduh random random random.. tapi jujur gue kayak suka kesel sendiri kalo lagi sama dia kalo tiba-tiba keinget dia sama si cewe gimana. ketemuan, bbman, voice note voice notean, kangen-kangenan ah jijik! benci banget hhhhhhhhh mulai emosi.. tapi emang iya. ah gatau deh udah tapi yang jelas gue mau janji dia bukan sekedar janji tapi bener-bener di tepatin.. I STILL love you, jelek! don't make me feel disappoint yah, I believe in you. Bye

and also, thanks for 55 2011 for today :*

No comments:

Post a Comment