Sunday, May 29, 2011

Give up

edane - kau pikir kaulah segalanya, samsons - bukan diriku, judika - bukan dia tapi aku dan masih banyak lagi lagu galau lainnya yang seminggu kmrn udah muak banget gue dengerin, bosen.. udah cukup dulu kali ya gue dengerin seseorang nyanyi2/dengerin/mainin gitar lagu-lagu itu. Cukup gue pretending dari kemaren, saatnya gue ngelepas dia ngebiarin dia sendirian dulu.. lagi-lagi nunggu nunggu nunggu dan nunggu well gatau sampe kapan gue nunggu. "sampe ada mobil parkir di depan rumah aku, ga pake basa-basi aku langsung ajak kamu balikan" well, kita liat aja ntar bulan depan bulan juni, ok let's say juli lah. sampe udah ada tuh mobil depan rumahnya, tapi sampe juli akhir belom ada tanda-tanda atau kata-kata ngajak balikan, ok itu berarti saatnya gue harus say goodbye dan move on. belom cukup penantian gue setengah tahun? dari diputusin, dia di phpin, dtg lagi ke gue, pergi lagi, dia jadian, sampe skrg akhirnya dia putus. masih blm cukup puas "ngerjain" gue? hmmm dikasih pelet apaye gue bisa sekuat ini nunggu. Dia bingung kali ya biasanya gue bawel kalo bbm, ngebbm apa sgala macem tp udah 2 hari ini ga gue bbm dan sekalinya dia bbm balesnya cuma gitu-gitu doang. ya itu tadi gue bilang, gue mau nunggu dia selesai galau dulu, gue gamau ganggu gue dulu. karena semakin gue ganggu dia gue jadi yg sakit hati sendiri, ikutan galau deh. Jadi biarkan dia sendiri dulu sampe ntar dia bener-bener yakin kalo si cewe itu udah ga ada lagi diotaknya dan jadi kayak biasa lagi.. itu cerita tentang cowo pertama.. sekarang yang kedua. ok ada seseorang namanya mr. x gue sempet deket sama dia waktu jaman-jaman si doi baru jadian, tapi..... beberapa lama ini tiba-tiba dia jarang banget bbm. selama kurang lebih 2 mingguan dia jarang bbm kmrn waktu hari jumat gue baru tau dari temen gue kalo semua itu gara-gara gue sendiri yang masih sering ngomongin si doi di depan gue. "dia sempet mau serius sama lo soalnya kata dia lo beda, lo beda dari cewe-cewe dia yang sebelumnya" nyes......... feeling guilty banget rasanya, ok dia baik, baik banget tapi sisi lain hati gue masih punya seseorang, and I cant deny it. I'm never knew it before, so I'm soooo sorry.. Tapi seengganya skrg gue udah mulai bbman lagi cuma gue juga gamau gimana-gimana yaa sewajarnya orang bbman aja, gue gamau bikin dia ngarep ke gue dulu sampe gue bener-bener bisa mastiin yang disana bakal balik lagi ke gue apa nggak. panjang ya dan complicated.. fiuh! cukup dulu ceritanya

*note: gue lagi suka sama lagunya raisa lho yang apalah arti menunggu, nih kayak gini liriknya:

Raisa - Apalah (Arti Menunggu)

Telah lama aku bertahan
Demi cinta wujudkan sebuah harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa telah hilang

Sekarang aku tersadar
Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
BIla kamu tak cinta lagi

Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu
Apalah arti menunggu

Sabi banget yaa ntar gue kasih lagu ini buat si doi kalo in the end dia gak balik lagi ke gue. tapi sih gue masih tetep mengharapkan segarra, bunga, dan kata-kata balikan. How romantic. ngayal dikit boleh lah ya :p 
Bye!

No comments:

Post a Comment