Thursday, May 26, 2011

I called it "karma"

hai! sudah lama ya ga cerita.. hm well cerita gue ini gatau harus gue kategorikan cerita seneng atau sedih, gue gak seneng, sedih juga yaa lumayan sedih sih. They're broke up! Kalo liat dari kata-kata itu pasti dikira gue seneng.. yap ada seneng ada sedihnya juga sih, seneng karena finally! dia lepas dari cewe kayak gitu, she's not good for him, masih banyak banget cewe lain yang lebih pantes buat dapetin doi, yang pacaran pake hati. sedihnya ya gue ga rela aja doi putus gara2 suatu masalah yang menurut gue cewenya udah gila banget. kalo sampe mereka deket lagi, udah gue mundur. Tapi emang ya semua yang kita lakuin bakalan balik lagi ke kita, bukannya jahat but it's a fact! he hurted me, then see? sekarang dia yang merasakan itu, lagu-lagu galau gue buat dia sekarang dari dia buat si cewe.. but hey kenapa dia bisa segalau itu? is there a love for her? katanya waktu itu ga ada. itu yang masih jadi BIG QUESTION buat gue. Waktu di puncak dia bergalau-galau ria dan disitu ada gue, ada gue.. nyesek ga sih ngeliat orang yang lo sayang banget galau gara-gara orang lain, nyanyi-nyanyi lagu buat orang lain. tapi gue tahan, gue sok ikut ngecengin dia sampe akhirnya pas on the way pulang gue udah ga tahan btnya. it was crazy! di mobil yaudah akhirnya gue diem dan milih buat tidur. sampe kemaren pun dia masih nyanyi2 lagu galau juga. wtfffff! maksud gue ya hargain gue juga lah gausah ngegalau depan gue, didepan orang yang you know that she loves you.. gue mau marah sih rasanya pengen nangis sih, kesel.. cuma ya oke gue berusaha mengerti, tapi gue jadi ada keraguan di dalam hati, is he still loves me or not yah? Gue sih ga butuh kepastian balikan, tapi gue pengen tau isi hati dia sebenernya kayak apa. Sejak dia putus gue udah ga ngarep balikan liat dia kayak gitu, segalau itu (bahkan kyknya waktu putus sama gue ga gitu2 amat. ya gatau jugasih) yang gue harapkan adalah dia dapet cewe yang baik, gue sadar banget mungkin buat dia gue kurang banget tapi at least, selama hampir 3 tahun gue udah berusaha jadi yang terbaik, menampilkan yang terbaik dari diri gue cuma gue gatau apa itu bikin dia puas apa nggak. tapi yang jelas... gue cuma bisa bilang I love him too much.. too much. ya well gue cuma bisa sabar, diem aja liat dia kayak gini. capek? iya. cuma gue pernah bilang rasa capek gue belom bisa ngalahin rasa sayang gue. capek gue cuma beberapa saat, walaupun abis itu ada capek-capek yang lainnya. tapi I cant deny sih kalo gue mengharapkan gue sama dia balikan sesuai janji dia. well I'm still waiting. tapi gue udah pasrah deh udah kalo endingnya gue gabisa sama-sama lagi. agustus ntar gue 3 tahunan, gue berharap banget bisa balikan sebelum agustus :'( yang bisa gue lakuin sekarng lagi-lagi sitting waiting wishing.. fiuh semoga semuanya cepet selesai deh ada titik temunya biar gak gantung terus-terusan kayak gini. I'm tired, fed-up. udah mau 5 bulan bulan depan. but I still love him. well, semoga Allah denger doa aku ya :) berjuang cannnn semangat!!!!

No comments:

Post a Comment