Saturday, May 7, 2011

Happy anniversary for you (and your girlfriend)

Happy anniversary.. hey! it's been a month. whew! time's moving so fast ya. And I'm still standing here, waiting waiting and waiting gatau sampe kapan. Tadi gue ngucapin happy anniversary ke dia. "sok kuat lu can" kalo kata temen gue. haha padahal inside udah whoah gatau deh apa rasanya. seneng sih ya seneng tapi gue gabisa bohong juga kalo rasa sedih gue lebih besar daripada rasa seneng gue. and I'm wondering dia lagi ngapain ya sekarang sama cewenya. Gue harap banget sih bulan depan anniversary dia bukan lagi tanggal 7 tapi back to tanggal 20 lagi, amin :') sumpah aduh kalo dibilang ga tahan gue juga ga tahan kayak gini terus-terusan lho ini kayak gue jadi selingkuhannya dia, dia diem-diem kalo mau ketemu gue, aduh ga tahan banget deh rasanya mau cepet-cepet selesai beneran deh. tapi gue bisa tahan sampe sekarang ya karena gue inget dia, gue inget gue sayang sama dia dan dia (juga mungkin) sayang sama gue. Kalo lagi sendirian gini rasanya gue pengen nangis terus :'( sedih harus berusaha ngerelain org yang disayang ada ditangan orang lain.. tapi kalo kata pepatah "love is SACRIFICE" hmm well baiklah hey kamu yang disana selamat hari jadi yang ke 1 bulan ya sama pacarmu, baik-baik ya kamu jangan nakal-nakal, keep your promise, I beg you!

Love,
C.

No comments:

Post a Comment