Friday, October 21, 2011

Done.

heyhooooo! gue mau cerita nih. Akhirnya yaaa akhirnya gue udah buat keputusan kalo gue berhenti nunggu dia lagi. Kayaknya makin kesini gue makin dibuka deh pikirannya kalo hm buat apa sih gue nungguin sesuatu yang gak pasti, yang cuma bisa nyakitin diri gue? Dan udah terjadi selama 9 bulan ini hampir 10 bulan. Dan you know what? kayaknya doi udah punya gebetan baru hahaha cepet banget yaaah. itu juga yang jadi salah satu faktor yang bikin gue makin yakin kalo insyaallah gue gak salah ambil keputusan ini. lagian salah gak salah juga kalo emang takdirnya bareng-bareng ya pasti bakal bareng-bareng kok. Buat apa gue mikirin orang yang belom tentu mikirin gue, mikirin perasaan gue kayak apa. yang bisanya cuma kalo dapet barang baru, barang lama (re: gue) ditinggalin giliran barang baru rusak atau ilang gue diambil lagi. gituuuu aja alurnya. ngsh kesempatan sekali dua kali masih oke tapi kalo udah lebih dari 2 kali itu.... yang bego gue atau orang yang dikasih kesempatan yang gakmau perbaikin dirinya? yaa mungkin udah ga ada kali yaa kata sayang dari dia buat gue. Makin kesini gue kira gue bakal semakin galau, tapi ternyata engga, gue bisa juga enjoy. emang bener yaa bisa karena terbiasa haha. Nah kali ini lagunya raisa - apalah arti menunggu bener-bener cocok nih buat guaaa wikwikwik. Sudahlah gue cuma mau bilang makasih udah pernah jadi the biggest part of me, udah bikin hidup gue gak lurus-lurus doang tapi penuh lika liku. yea that's life lah :) dannnnn semoga lo seneng yaa dengan keputusan gue ini dan mungkin akan bisa nemuin yang jauh lebih baik lagi gak kayak gue yang gak punya apa-apa yang menonjol.



"I finally understand what true love meant... Love meant that you cared for another person's happiness more than your own, no matter how painful the choices you face may be." -Dear John

yappp itu yang lo udah ajarin ke gue selama 3 tahunan ini. intinya adalah walaupun kita mungkin sama-sama saling sayang, tapi bukan berarti kita yang bisa bikin bahagia satu sama lain. kalo ngejalin hubungan tapi yang ada cuma bikin sakit, kecewa, dan sebagainya.. apa hubungan itu masih layak buat dipertahanin? kayaknya enggak. dan biar takdir yang jawab semuanya. Thanks :)
have a new and a gooooooood life!

-your ex.

No comments:

Post a Comment