Wednesday, October 12, 2011

random feelings of love

hola! apa kabar? long time no write hoho.. ok blog 5 hari ini gue lagi extra-super-duper-galau. hmm gue semakin mempertanyakan is he really loves me? Karena gue gak merasakannya. malah 5 hari ini gue semakin mikirin pertanyaan itu. Kenapa ya kenapa? disaat dia butuh gue, gue selalu usahain gue selalu ada buat dia, bantu dia sebisa gue tapi giliran gue butuhin dia, dia ga ada. Ok gak selalu tiap gue butuh dia ga ada sih engga, tp kita bicara MAYORITAS yah buat kali ini. Mulai dari cerita pertama: waktu itu gue kerumah dia disana lg ada temen dan sepupunya. dan waktu itu udah sekitar jam 9 malem apa setengah 10an gitu gue lupa yang jelas yaa jam segituan dan yang jelas lagi itu udah malem. dan gue mau pulang, dia bilang "sebat sebat" okay gue tungguin gue kira sebat sebat dia mau nganter gue pulang. selesai sebat gue bilang "ayo pulang" trs lagi dia bilang "iyaiya bentar" kelamaan gue ngmg "ah aku pulang sendiri dah" gue kiraaaaa ya gue kira dia bakal ngomong "gapapa? maaf yaa aku ga nganter" heyhooooo gue gondok segondok-gondoknya orang gondongan. Yaudah untung gue bukan cewe lenje, akhirnya gue berani-beraniin lah tuh jalan keluar sendirian cari ojek. Yang gue bingung cowo macem mana sih yang tega ngeliat cewe pulang sendiri malem-malem padahal jelas-jelas itu didalam kondisi dia bisa nganter gue pulang, banyak motor even gue bukan pacarnya. Mikirin apa sih dia? sampe-sampe gue dibiarin pulang sendirian. mending cuma sekali, ini? dua kali kayak gitu. Next ke cerita kedua: dari hari senin atau selasa yah gue lupa, gue minta tolong dia jemput gue hari rabu ke binus karena hari rabu gue balik malem, sekitar jam stngh 8an gitu. secara daerah binus kan serem yah ya gue minta tolong jemput. hari selasanya dia bilang (alesannya sih) gatau ya liat besok aja takutnya aku di kampus sampe malem. darisitu gue udah males tuh ah udahlah gak mungkin juga dia mau jemput gue. dannnn tibalah pada hari rabu sekitar jam 5an apa jam 6 pkknya sore-sore gitu gue sms dia karena bbm super pending kalo di binus, gue sms dan ga ada jawaban ga ada kabar apapun yaudah gue diemin dan akhirnya gue beraniin buat pulang sendirian. kenapa dia gak mau jemput gue? itu udah malem udah gak panas dan gak macet-macet juga ke arah binus. apa karena dia pikir gue bisa sendiri trs dia seenaknya? bahkan ya bahkan sepupunya aja pas gue bilang mau naik angkot sepupunya bilang "ati ati can kalo ada apa apa dobrak aja pintunya duduk paling depan kalo perlu" sepupunya loh yang istilahnya yaa temen biasa gue doang aja bisa kayak gitu, tapi dia?? ada kabarpun enggak. Terus dari hari minggu dia ga bbm gue, akhirnya malem-malem udah mau tidur baru gue bbm trs selasanya dia bbm gue cuma minta transfer. Gue semakin ngerasa kalo dia bbm atau contact gue kalo pas lg perlu, gue gak tau gue jahat apa engga ngmg kayak gitu tapi yang jelas itu yang gue rasain. Tapi pada intinya itu tadi gue semakin mempertanyakan is he really loves me or not. Makin kesini perasaan gue makin random gatau kenapa. hmmm well itu aja yang bisa gue keluarin dari otak gue hanya supaya bikin lega. Thanks blog :*

No comments:

Post a Comment