Thursday, October 27, 2011

is it love?

hai! aku mau curhat lagiiii. Kemarin, ada tragedi lagi.. si doi masang nama cewe di pmnya dia :) how nice yah baru beberapa hari sejak gue bilang gue berhenti nunggu loh. Dan ini sama persissssss kayak pas kejadian si cantik. Dannn saat itu juga gue delete bbm dia. Lalu tadi tiba2 dia nyapa di fb dan bilang dia ngebajak foto gue buat taro di blog lalu akhirnya gue baca blognya dan begini isinya:


oke baru kali ini gue nulis lagi di blog ini. pertama gue mau nyeritain tentang mantan gue yang ngasih banyak banget pengalaman buat gue nama dia itu CINITA ATRIASI NERHASKA DISEPTI ASWINA. disini gue kenal dia waktu kelas 1 sma dan saat itu dia punya pacar hahaha(dari awal aje udah salah). oke dan akhirnya gue jadian sama dia tepat di tanggal 20 agustus 2008 mulai dari situ banyak cerita yang udah gue lewatin sama dia sama sama dari susah banget sampe seneng banget, dari mulai coba coba sampe akhirnya gue kebawa perasaan sendiri hahaha lucu sih, putus nyambung, jalan jalan ke monas ditilang dan minjem uang orang yang belom di balikin sampe sekarang hahaha (kalo dijadiin lagu ga cukup 1 album loh) oke singkat cerita taun lalu gue coba buat udahan sama dia karena satu hal yang menurut gue itu sensitif banget emang gue janjiin dia buat balikan tapi gue ketemu seseorang yg ternyata ga bisa gantiin dia akhirnya gue deket lagi dan sekarang dia udah ngga mau kenal gue lagi di situ gue sempet ngerasa sedih, mau marah, emosi, dll lah dan untungnya saat itu gue lagi setengah sadar jadi ya oke oke aja dan gue mikir mungkin ini yang terbaik buat dia, dan mungkin dia udah bisa "tanpa" gue, tapi disini gue mau bilang kalo seandainya kamu baca blog ini "aku cuma mau kamu tau kalo aku sampe detik ini masih sayang sama kamu dan mungkin saat ini kita belom bisa sama sama lagi tapi kalo masalah yang aku kasih tau ke kamu bisa pecah dan semua keadaan jadi baik lagi aku masih ngarepin kamu untuk sama aku. dan makasih banget udah bantuin aku selama ini aku udah ngga bisa ngomong apa apa lagi cuma kata kata sebenernya "aku sayang kamu" yang bisa aku kasih. tapi aku ngga mau nahan nahan kamu buat aku, kalo kamu udah dapet yang baru inget pesen aku jaga diri kamu yaa, inget di kampus kamu daerahnya rawan banget hati-hati nanti di bawa tukang angkot loh hehehe sama main softball nya yang hebat yaa biar bisa home run kan kamu larinya udah kenceng katanya hehe dan inget pulang jangan lebih jam 12 nanti mamah marah marah salam buat mama papa kakak maaf aku belom bisa main kesana tapi kalo boleh nanti aku main kesana kok heheudah segitu dulu aja kali yaa yang bisa gue ceritain disini udah malem juga ikan aja udah pada bobo hahahaha, oiya gue mau ngasih fotonya disini biar lo semua tau kalo yang gue ceritain ini cantik loh :'D


Diatas dia bilang kalo dia masih sayang sama gue sampe DETIK INI.. What? ini nih yang dibilang sayang? Setelah berkali-kali kesempatan dari gue dilewatin gitu aja sampe sekarang udah ga ada lagi kesempatan yang bisa gue kasih ke dia. Setelah dia dengan gampangnya seolah-olah menjadikan gue selingan disaat dia lagi ga ada cewe dan pas dia nemu cewe baru gue dibuang gitu aja. itu ya? oh itu. Dan sekarang? hell-o dia aku kamuan sama cewe lain. wow banget yah. Entah gue yang terlalu goblok atau dia yang terlalu gak punya perasaan. Apa mungkin... menurut dia masih belom cukup sacrifice yang gue lakuin buat dia? terus gue harus gimana lagi ya? haha lucu ya emang manusia ga pernah puas. Dia gak pernah ngehargain gue dan bahkan sementara gue.... bunga dari 4 september lalu masih gue simpen di laci sampe detik ini. Gue udah ga ngerti harus ngeluarin kata-kata apa lagi. yang jelas gue capek terus-terusan kayak ini, dan gue ga mau percaya sama apa yg lo tulis di blog lo itu sebelum lo bisa ngebuktiin semua itu. oke SAYANG? :) Selamat malam! 

No comments:

Post a Comment