Friday, October 28, 2011

such a freak.

Hai lagi! haha mungkin lo capek kali ya tiap hari gue curhatin terus haha tapi itukan gunanya blog hoho. ok langsung aja yah tadi gue ketemuan sama temen-temen sma gue di 55 jadi tadi kita ke petrol bareng-bareng. satu per satu mulai dateng dan pas temen gue bilang "(doi) mau dateng!" hap seketika gue langsung lemes deg2an gatau kenapa kayak mau ketemu guru atau dosen yang super galak taugak. Satu jam berlalu dan dan dan lalu akhirnya orang yang disebut-sebut itu datang sumpah saat itu gue jujur gue salting parah parahhhhh mungkin karena udah lama juga kali ya ga ketemu jadi kaku. pas di lapangan kita ga sapa-sapaan trs akhirnya dia ke kantin dan gue sama temen gue nyusul akhirnya gue beraniin diri buat manggil dia, bertingkah seolah-olah gada apa2 padahaaaaal dalem hati udah deg2an, kesel, seneng jadi satu deh ga ngerti lagi gue. cuma yaa yaudah gue berusaha biasa aja. sepanjang hari gue di cengin ye sama anak-anak. dan dia berusaha ke gue mulu nanyain apa kabar mulu. apabgt coba. pas digituin gue gak 100% seneng tapi campur sama kesel juga. Ok skip lah yah cerita di sekolah. lalu abis dari sekolah kita ke dunkin di tebet, nah ini lebih hot lagi ceritanya. Kita lagi duduk-duduk trs gue ke arah dia dan temen gue kan berdiri disitu mau liat video tiba2 dia manggil gue dan megang pinggang gue trs nanya-nanya gue kangen apa engga sama dia. apa coba maksudnya gue berusaha buat gak jawab iya atau engga thennnn finally dia meluk gue. oh ya sebelumnya dia bilang "kalo kamu kangen aku add bbm kamu" dalem hati gue ya aduh ga dulu deh mending gada dulu bbm lo haha paantuh status anairtsed haha ga deh sorry-sorry dulu. nama gue aje ga pernah dipasang2, pm gak pernah ada ttg gue guenya ini orang baru udh langsung dipasang. udeh udeh males gue mending gak dulu. udah kan udah selesai di peluk dia sempet bilang dia kangen, gue berusaha pretending banget wkt itu ya. Jujur ya tapi yang gue rasain pas dipeluk dan dia bilang kangen adalah bukan lebih ke seneng tapi lebih ke mikir.... maksud lo apa sih? peluk-peluk gue, ngomong-ngomong kangen ke gue sementara status bb lo aja kayak gitu, sementara lo mention-mentioan, bbman sama cewe lain. Jadi intinya.... maksud lo apa? itu aja sih yang menjadi pertanyaan gue terbesar tadi sampe sekarang. Moga-moga cepet kejawab deh

No comments:

Post a Comment