Thursday, October 13, 2011

for the boy who I really love..

Hai! apa kabar? it's been 9 days kita gak ketemu, dan 5 hari kita gak contact-contactan. Dan aku melihat tweet kamu belakangan ini ditujukan buat seseorang ya aku gatau siapa itulah yah, yang jelas aku yakin itu bukan buat aku, yakin banget. "i want you to be mine, tonight" "indigo girl" dan apalah itu.. Semakin kesini you've changed a lot tapi tetep kamu akan dapet predikat the most unpredictable man ever. I just wanna say aku gak tau sampe kapan bisa terus-terusan kayak gini, it seems like harga diri aku udah 0 kasarnya, but I've tried to be strong, always. Bener banget kata-kata "love changes everything" Tapi yang jelas, if there comes a day dimana I can't wait for you anymore, don't ever forget about us. Because I won't forget you juga maybe yah. aku mungkin gak berarti apa-apa dimata kamu, mungkin aku bukan cewek harapan kamu yang cantik, bisa nyanyi dan sebagainya. But I did my best. But there's something yang bisa aku banggain dari diri aku. Faithful and take you just the way you are, pd sih kesannya tapi emang cuma itu yang aku punya, maaf kalo kamu belom ngerasa cukup sama apa yang aku punya.. maaf kalo selama ini aku gak bisa bikin kamu bangga didepan orang lain. Haha lucu juga sih kenapa aku harus nulis tentang ini semua padahal aku bukan siapa-siapa kamu, ok anggap aja ini cuma curhatan "the biggest fans" kamu selama kurang lebih 3 tahun terakhir ini. maaf kalo terkesan menye menye dan bahkan mungkin norak kampungan atau apalah yang mau disebut. tapi aku cuma butuh kejelasan, apa sebenernya yang kamu mau udah dari 9 bulan 13 hari yang lalu aku butuh kejelasan tapi yang aku dapetin kalo kata d massiv itu... tarik ulur. Kalo kamu tanya kenapa gak di bbm aja? karena sepertinya kamu lagi sangat sibuk dan gak mau bbman, jadi aku lebih milih nulis disini toh juga blog aku gak banyak yg tau supaya waktu kamu buat baca ini lebih flexibel gak harus saat itu juga kamu baca dan kamu jawab. Nah setelah kamu baca ini semoga kamu pikirin dan bisa secepatnya ketemu jawabannya yah, sebelumnya maaf kalo kamu gak suka. but I haven't any idea. Thankisssss

xoxo

No comments:

Post a Comment