Sunday, April 3, 2011

It made me learn to hate you...

Langsung aja ya. Tanggal 1 gue membuat keputusan kalo sampe tanggal 10 gue dan dia gausah contact-contactan dulu biar kerasa putusnya dan biar bisa ketauan juga sebenernya kita masih saling ngebutuhin apa ngga, kalo ternyata selama sampe tanggal 10 ga ngerasa ada something's missing berarti mungkin udah ga perlu dilanjutin hubungan gue dan dia. Hari pertama berhasil ya paling gue cuma bt bt dikit baca twitternya dia yang lagi-lagi isinya si cewek cantik itu, well ok gue berusaha biasa aja sangat biasa aja. Gue juga memutuskan gamau gimana-gimana kalo ngeliat tweet isinya begitu, harus kuat iman, it means I should be calm. Ok gue udah sukses hari pertama lah ya pokoknya. Begitu tadi... tiba-tiba ada RT-an dari dia buat si cewek cantik itu. si cewek ngetweet kemana nih org ngilang @a... apa gimana lah pokoknya intinya gitu terus di RT sama si cowok apaaaa ?tadi lowbaaaat. gue cuma bisa menghela nafas dalem-dalem SOK stay cool. Ga lama dia nge tweet UGD rumah sakit cawang. wah gue langsung panik, khawatir. dan akhirnya mau gamau gue bbm abisnya gue panik banget takut dia kenapa-kenapa. here's our SHORT conversation

C: Yg di rs cawang siapa?
A: aku
C: knp?
A: Gpp kok
C: Knp gak?
C: Gue worried
A: Ngga kok gpp
C: knpa sih lo
A: Gpp
C: Gue mau tau gablh?
A: Siapa yg bilang ga boleh si ?
A: Orang emang gpp
C: Trs kl gpp ngapain ke ugd?
A: Ya orang di bilang gpp
A: Ya gpp
C: V*** doang kali ya yg boleh tau yauda deh iya.
C: Semoga bener ga knapa2
A: Serah
C: Iya V*** doang kali yg blh tau. Yauda ok kl ga blh tau
C: Aku khawatir tp km bgitu
C: Yaudalah smoga km ga knp2, kl bth apa2 bbm aja, dan kl msh butuh aku
*end chat*

3 baris terakhir cuma di read. Mau marah ga rasanya? gue udah bingung banget ya harus kayak gimana lagi jujur gue mau nangis banget, sedih banget digituin kayak bener-bener udah ga dihargain sama sekali SAMA SEKALI. And sorry to say, if he still like that... it makes me learn to hate you, baby. I don't know how long I can stand this. Kalo emang lo mau lepas dari gue, jangan kayak gini caranya slow but hurts, mending sekalian aja ngomong to the point. gue juga gatau harus tetep care sama orang yang (mungkin) gak butuh perhatian gue lagi atau ngga. Yang jelas jangan salahin gue kalo ntar tiba waktunya gue ga lagi care sama lo. Just go your way, follow your heart, make a good decision baby without any regrets.

Lots of love!

No comments:

Post a Comment