Saturday, April 23, 2011

deleted.

Halo! Lagi-lagi gue ga punya bbm doi haha twitter gue unfollow (tadinya niatnya emang gara2 gamau galau-galau pas uan) eh yaudah pas doi apus bbm gue, gue pikir juga yaa mungkin lebih baik kayak gini dulu daripada gue harus sakit hati tiap hari denger-denger cerita tentang dia, liat updatean updateannya dia. Dari pada makan hati, nggak dulu deh, delete2in dulu semuanya sampe sebulan kedepan, toh juga bagus jadi gue gak bisa gangguin doi, bbm2 doi kan. Kali ini dia yang delete bukan gue. You know why? Itu semua gara-gara dia ganti dp dan dpnya sama pacarnya, pagi-pagi pas bangun langsung emosi to the max liat foto itu akhirnya gue marah-marah ke dia. Gue kesel! Dia janji waktu itu mau ganti dpnya nggak sama si cewek tapi apa?? Dia ganti fotonya sama si cewek, makin banyak lagi. Mau marah ga sih. Janji sesepele itu aja gabisa dilakuin, so what about the other promises? Semoga NGGAK DIINGKARIN yah.. Yang pengen banget ke bandung sama dia siapa, yang diajak siapa. Ok gue akuin, gue JEALOUS. Well oh iya gue bilang ke dia gue bakal kasih dia waktu terakhir tanggal 20 mei 2011 for make a decision. Gue udah nunggu dia dari bulan januari yaa oke katakanlah dari februari. Februari, maret, april. It's been 3 months loh, sampe akhirnya dia dengan enaknya jadian sama cewek lain sementara gue?? Waiting in vain. Maka itu ntar mei berarti 4 bulan dong, kalo ternyata dia milih itu cewek, yaudah gue bakal mundur semundur-mundurnya mundur. Gue bakal bener-bener buka hati buat cowok lain. Perkara ntar ujungnya balik-balik lagi ya itu urusan lain. Masih kurang juga 4 bulan? Mau sampe setahun gue nungguin?? It's like I'm waiting something that isn't going to happen tau gak. Kalo gue gak sayang sama lo juga ngapain gue nungguin lo sesabar ini.. Sekarang yang gue butuhin bukanlah lo balik ke gue, yang bener-bener gue butuhin adalah kepastian. Kalo emang lo mau balikan sama gue buat apasih jadian sama orang lain. It hurts. Ok we'll see on may, 20! Goodbye and do WHATEVER you want, think carefully, I just need a decision, thanks. I love you

No comments:

Post a Comment