Thursday, April 7, 2011

Congratulation.

Tau gak apa yang lagi gue lakuin sekarang adalah... Nangis. Yak sekitar jam 3an gue kebangun dan terus gue nangis. Kepikiran. Dia udah jadian, MEREKA AKHIRNYA JADIAN.. Dan lagi-lagi berawal dari feeling nggak enak gue yang lagi mikirin dia tiba-tiba kidong bbm gue deg-degan banget ntah kenapa dan ternyata si a minta pulsa, terus ntah kenapa lagi gue buka fb dan langsung search namanya dan ngeliat dia update, dia udah in a relationship. Sedih? Iya. Ancur? SANGAT. Speechless? Banget-bangetan sampe-sampe yang ada gue cuma bisa nangis. Dan 1 lagi SAKIT? IYA. BANGET. Tapi kenapa gue harus sedih? Kan gue ngeliat orang yang gue sayang bahagia, udah dapet apa yang dia mau selama beberapa bulan terakhir ini. Ok lah sedih boleh tapi gue harap ini ga berkepanjangan. Life must go on.. Gue gaboleh egois. Mungkin mereka udah ditakdirin buat sama-sama dan gue ditakdirin buat sendiri dulu. Gue udah gabisa ngomong apa-apa, ngelakuin apa-apa kecuali diem, nangis, dan berharap lo bakal cepet balik ke gue. Gue strong gue pasti bisa ngadepin ini semua. Gue bukan anak kecil lagi, anak smp lagi yang kalo suka harus jadian. Tapi sekarang gue udah mau kuliah, gue harus seneng ngeliat orang yang gue sayang seneng walaupun bukan gue alasan kenapa dia seneng. Tapi gue butuh waktu ntah berapa lama buat kuat ngadepin ini semua.
Well, congratulation my love for having a new love.

Xoxo,
C-2008 :*

No comments:

Post a Comment