Thursday, April 21, 2011

let-it-be.

Halooooo! Gue udah selesai uan loh. Udah bebas banget nih mau kemana, liburan lama juga aw! \(^▿^)/ tapi tetep masih blm plong sih sampe ntar pengumuman, haaa semoga 2011 lulus 100% amin! Banyak banget loh yang mau gue ceritain tapi gabisa gue ceritain semua disini, terlalu frontal takut pada baca.. Inti-intinya aja yah jadi setelah beberapa minggu gue lost contact sama si doi, doi bbm gue dari hp sodaranya ngomongin something, jujur ya jujur gue kaget loh dia bbm gue, seneng sih ya biasa aja tapi seneng sih emang tapi lebih ke bingung. Gue kira selama gue gak contact2an dia udah lupa sama gue karena udah ada yang baru.. Ternyata dan ternyata dia blm lupa dan yang bikin makin shock! Dia masih inget sama janji dia bakal come back to me someday, dan dia bilang dia bakal nepatin itu. Thennnn waktu hari minggu pagi dia kerumah gue, jelasin semua. Nangis-nangisan haha sedih sih tapi lega karena sam-sama tau perasaan masing-masing. And I believe that he loves me :) walaupun kita belom bisa sama-sama lagi. Waktu yang bakalan jawab itu smua lah. Dan tadi gue berpikiran ga mau dulu deh gangguin dia sama ceweknya. Biarin dia sama ceweknya dulu sampe bener-bener done. Gimanapun gue tetep harus ngehargain ceweknya, gue pernah ngerasain gimana gak enaknya punya cowok yang bbman sama cewe lain ada sesuatu, walaupun mungkin waktu itu si CANTIK gak mikirin gue. Gimanapun status mereka adalah pacaran perkara pake hati apa ngga. Jadi gue mau ngediemin dulu, terserah mereka dulu deh gue gamau ganggu, gamau ikut campur. Bukan gue yang harus ngebales semuanya kok. Sakit banget kayak gini, sama-sama tau saling sayang tapi gak bisa sama-sama.... Well, yang terbaik aja. Tapi gue masih tetep nunggu kok sampe maksimal banget :) love you, A!

No comments:

Post a Comment