Monday, April 4, 2011

Goodbye.

Sedih banget.. kali ini gue bener-bener harus ngelepasin orang yang gue sayang, yang udah bikin gue addicted sampe detik ini. Berat banget rasanya tapi gue gabisa mikirin diri gue sendiri. Gue udah diceritain sama saudaranya dan itu yang membuat gue mengerti, gak marah-marah dan maki-maki doi lagi. Gue nangis saat itu, gue nangis tapi gue tahan-tahan walaupun akhirnya keluar juga tapi cuma bentar. Saudara doi cerita gimana dia sama cewenya dulu, dan ngebuat gue sadar kalo gue harus fight kayak dia, ga boleh lenje. Gue harus terima kenyataan, this is so real so real gue ga bisa ngelak, tapi gue juga ga bisa ngelak kalo gue sampe detik ini masih sayang sama dia, masih ga percaya kalo kita berdua harus ngakhirin semuanya kayak gini, gak nyangka banget. Tapi yaa inilah hidup, tetep harus dijalanin gimanapun juga, sepahit apapun. Dan hari ini gue dapet pelajaran kalo sayang ga harus memiliki, toh buat apa saling memiliki kalo salah satu ga ikhlas ngejalaninnya. makanya gue ngambil keputusan buat ambil hidup masing-masing, I mean jalanin hidup masing-masing gak berdua kayak dulu lagi. Kecewa? sakit hati? marah? sedih? semua perasaan itu ada di gue semua saat ini. Campur aduk rasanya. Bayangin harus ngelepasin orang yang udah jadi 'narkoba' gue istilahnya selama hampir 3 tahun. Gue gamau membenci dan gak akan pernah mau. Gue masih berharap suatu saat gue bakal sama-sama lagi sama dia.. Gue ga tau kapan gue bisa ngelupain dia, gue ga mau maksain. just let it flow. Gimanapun juga dia tetep jadi cowok yang ter (Y) buat gue, gimanapun sifat, kondisi, dsbnya dia. I love you, A! Get a new life, a GOOD life, without me, without 'us'. gue selalu berdoa yang terbaik buat lo, gue bakal siap dengerin cerita-cerita lo. Makasih udah bikin gue dewasa. Sekali lagi, Aku sayang kamu.. Maaf ya selama ini aku ngga sempurna :') :*

No comments:

Post a Comment