Wednesday, April 13, 2011

I still

Hi! It's been 6 days after that incident ha ha. See? Look at me dude! I'm still alive without you kok ternyata. How are you? Are you happy there? I hope so. Makin kesini gue belajar supaya bisa realistis, dan makin kesini juga gue makin nyantai dan bisa nerima semuanya. Masih shock dan masih sangat sakit sih cuma ya yaudahlah mau diapain, ini semua udah jadi resiko gue sayang sama orang.. Tapi jujur gue udah mulai nyantai dan biasa aja loh TAPI.. Kalo ada temen gue yang nyebutin nama doi wuoh! Langsung on fire deh gue, ga ketahan emosinya. Gimana dong ya biar ga emosi? Kasian kan temen-temen gue kena omel gue mulu. Entah kenapa sensi banget deh denger nama doi, hm mereka berdua sih lebih tepatnya. Kesel banget, kayak masih kerasa sakitnya. Masih sih ngarep kadang-kadang cuma aduh kayaknya terlalu berkhayal banget ga sih balikan sama org yg udah punya hidup baru??? Kayaknya better gue searching-searching yang baru deh. And I think I crush on someone :) cuma tetep lah se crush-crushnya gue tetep aja masih ada di otak tuh si GANTENG satu. Hah gimana ye biar lupa, kayak dia ngelupain gue? Dia bisa segampang itu. Terus kenapa gue gabisa? Gue juga harus bisa dong! Gaboleh kalah. Okay gausah ngomongin dia dulu deh, ngapain sih masih ngomongin dia dia juga dia aja bahkan udah lupa banget kali sama gue ha yaudahlah uan dulu cannnn uan! Didepan mata nih hari senin aaaa wish me luck ya! O:) good night~

No comments:

Post a Comment