Saturday, February 26, 2011

becomes flat.

Halooooooo! Hehe gue baru balik nih dari malay fiuh cape juga padahal disana kerjanya belanja haha tapi tetepl aja kerasa banget pas udah dirumah. Aku punya cerita loh! Pas gue aktifin hp gue doi bbm gue dan blablabla and you know what? He told me that he miss me aaa! Selama hmm dari kamis trs jumat bener-bener gak ada contact-contactan sama dia. Sebenernya bisa aja sih gue beli nomer malaysia, tapi gue gamau. Gue mau coba, gue mau latihan supaya gue ga terus-terusan ketergantungan sama dia. Hmm dan gue berhasil :D yippie! Terus gue juga pengen tau sih dia kangen apa ngga sama gue selama gue ke malay. Dan yap dia kangen.... Tapi gatau itu beneran apa cuma speak doang lagi-lagi gue meragukan. Tapi sih gue percaya juga ah ga ngerti deh. Dan ohiya gue punya cerita lain. Seperti biasa, tiap buka twitter gue langsung klik find people dan ngetik arghaarmando. Gue baca-bacain dan ada foto judulnya "kenang-kenangan buat si cantik" whoops pas gue buka ada tulisan namanya si CANTIK itu (aw so sweet ya panggilannya kayak gitu, ya deh emang gue sadar gue ga cantik. Iya) tapi anehnya yaa... Ya emang sih agak nge down tapi gue biasa aja loh sumpah gak yang langsung bt jadi tuh antara "waw" sama "hah?" Gitu. Tapi biasa aja. Aaaa what's wrong with me ya? Bisa sebiasa itu bisa se flat itu tanggepannya. Gue juga bingung. Tapi yang jelas emang gue mau belajar dewasa, tenang ngadepin masalah gak panik, gak langsung emosi. Dan kayaknya gue udah mulai berhasil :) gue STAY COOL B-) semoga bisa seterusnya ya kayakl gini. Oh ya! Dan pas gue ngeledekin si GANTENG, dia jawab kayak gini "aduh udah deh jangan bahas dia lagi yaa enek beneran aku kali ini sama dia" whoops! What's wrong? Gue tanya kenapa dan dia belum jawab :s aneh dasar. Gue harus tetep nanya, gue harus tau banget aaaa kepo. Ya doain aja deh semoga ini awal buat gue bisa makin dewasa nantinya :) good night!

No comments:

Post a Comment