Thursday, February 10, 2011

Sadness

2years 5months..... waktu yang sangat lama, sangat berarti, unforgettable banget pastinya. well, maybe this is the best for us :) sedih banget rasanya dan too hard to let go tapi mau gimana mungkin ini yang dia mau, mungkin jenuh.. jadi beda banget rasanya, biasanya di sekolah bareng, tp sekarang..... kita punya kehidupan masing-masing walaupun masih tetep contact-contactan cuma ya you know lah rasanya. he hurts me tapi kenapa gue masih aja sih baik-baik ke dia, ga bisa ngelupain dan lain lainnya. ini karena gue bego atau udah terlalu syg sih? hhhh I don't know lah tapi yang jelas gue selalu berdoa yang terbaik buat dia, gue, dan gue berdua. I still love him :') actually. Gue tau gue ga akan pernah bisa jadi sempurna tapi gue selalu mencoba buat jadi perfect. dan 1 hal, gue selalu mencoba buat biasa aja di depan dia, bersikap gak peduli but it's too hard loh. tapi kalo kata temen gue, inilah namanya fase pendewasaan. jadi gue harus berusaha ikhlas seikhlas-ikhlasnya. I'll be missing you my A-2008 :* take care!

No comments:

Post a Comment