Tuesday, February 22, 2011

Emotion.

Sesuai dengan titlenya. Hari gue emosi hhhhhh emosi berat! Cuaca panas banget ini lagi ditambah suasana hati gue ikutan panas. Tai. TAI taugak. Tadi gue minta dia nemenin gue pas photo buat binus karena gue kira binus bener2 terakhir besok pengumpulan berkas-berkas buat daftar ulang makanya tadinya gue mau nitip temen gue yg hari ini mau ke binus. Makanya gue mau cepet-cepet foto because today I'll going to Malaysia jadi udh ga bisa kesana besok makanya mau buru-buru aja hari ini. Dan gue udah nungguin dia ya sampe jam setengah 12 tiba-tiba seperti biasa dia ogah-ogahan tiba-tiba. Tai ya! Tai tauga sumpah gue kesel banget rasanya gue mau nangis saking keselnya. Yak dan lagi-lagi yang terlintas di otak gue ya si wanita itu. Ergh! Gue inget semua voice notenya mereka lagi gue benci banget sampah!! Gue masih jadian waktu itu shit banget sumpah sampahhhhh! Dan gue waktu itu sempet baca tweet si cewe dan gue mengambil kesimpulan si cewe dijemput a ke kemang terus dianter kerumahnya di halim. Mau kan? Tuh mau. T a i. Giliran sama gue apaan mau nganterin kayak ga niat sumpah ya males banget gue tadi akhirnya yaudah gue sms nyokap gue tanya gimana dan ternyata boleh hari senin Alhamdulillah banget Tuhan emang adil ya. Gue ga ngerti sampe kapan gue bakal bisa tahan kayak gini terus-terusan. Gak jelas, tanpa ada kepastian sumpah gue ga ngerti lagi deh harus gimana. Jujur gue capek, gue kesel ergh! Gabisa di ekspresiin deh gimana keselnya gue sampe akirnya gue udah bt banget gue udah marah tp gue diem dan gue pulang. Jujur ya rasanya gue gamau lagi minta tolong dia, minta dia nemenin gue. Gue juga gatau inside dia masih sayang sama gue apa cuma dimulut doang. Masalahnya kalo emang dia masih sayang sama gue ga ada bukti-bukti yang menjurus kesitu. Gue percaya juga jadi ga 100% hah gue ga ngerti banget. Diemin? Udah berulang kali gue coba buat diemin tapi ga pernah bisa entah apa alesannya. Gue gatau sampe kapan gue bisa bertahan kayak gini, tapi kalo suatu saat gue ga tahan lagi maaf banget. Gue udah cukup sabar, gue tahan, gue tahan supaya gue ga emosi gue berusaha tetep baik sama lo welcome sama lo walaupun dalam hati gue sakit banget nyesek banget tapi disisi lain gue masih sayang sayang banget sama lo. Tapi.... Will you understand? I hope so.

"If your too busy to call, I'll understand
If you don't have time to check on me, I'll understand
If your late on our date, I'll understand
But if i stop loving you , it's your turn to understand"

Yak itulah quote yang kira-kira ada di pikiran gue. "But if i stop loving you , it's your turn to understand" nice quote ya. Tapi seandainya itu bener-bener terjadi 1 hal yang harus selalu lo inget, you and all the love we made can never be erase. So, go with your new life, just let it flow, and I'll still here waiting for you, for your promises AS LONG AS I CAN. Be happy baby!

No comments:

Post a Comment