Tuesday, February 22, 2011

january voice note

"Jangan marah dong kan aku kangeeeen" "mmm marah ngga ya? Kayaknya ngga deh"....

1 kata setelah gue denger ini. Menyakitkan. 2 kata SANGAT menyakitkan. 3 kata SANGAT SANGAT menyakitkan dan entah berapa banyak kata lagi intinyla adalah, sakit. Jujur begitu gue denger voice note voice note itu gue ngerasa ancur gue gatau mau gimana lagi ya dan lagi-lagi gue nangis, GUE NANGIS (lagi) sambil ngeliatin arga yang lagi tidur gue nangis, sendiri. Bahkan pas dia bangun pun dia kayak ga peduli, dia diemin gue nangis bahkan dia bisa dibilang marah. Saat itu gue mikir kalo kayak gini ceritanya mending gue relain dia sama cewe lain. Seengganya udah pasti, gue ga harus nunggu dia. Dan udah pasti dia punya orang lain. Gak kayak sekarang. Baru baik sama gue besokannya bukan ke gue baiknya. Dan kalopun lo emg lebih ngerasa nyaman sama cewe lain, seneng sama cewe lain silakan lo ke cewe lain, mungkin awal-awal sedih pasti tapi ya itu pilihan lo. Itu kalo SEANDAINYA lo mau sama cewe lain loh. Seengganya sejauh ini gue udah berusaha sangat berusaha buat ngertiin lo, gue juga sadar gue ga perfect gabisa jadi yang lo mau, I realize. Hhhh ya emang sih gue bukan cewenya dia lagi, tapi seengganya dia hargain gue kalo bisa please banget. Kenapa sih harus mention2an di twitter sementara gue? Gue aja kalo ngmg sama dia lwt twitter pake dm loh pake dm. Yassaaaalaaaam gue ga ngerti ya harus gimana. Gue nangis pun di diemin hah ya ampun..... And he said "kalo dipikiran lo yang ada cuma V, V, V dan V mau sampe mampus juga lo bakal nangis terus. Kalo aku deketin v aku bbm v aku jadian saama v baru kamu nangis gpp. Ini apa? Aku ga jadian kan sama v?" Kalimat pertama bener, "mau sampe mampus juga lo bakal nangis terus" iya that's right. Sekarang gimana gue ga bisa kepikiran dia sama V trs? Msh jadian sama gue aja udh begitu, kmrn gue liat dia bbman, trs mention2an hah... Hah menurut lo??? Gue ga bakal kepikiran ya? Gue lebay? Nggak. Menurut gue wajar bgt gue nangis. gue bukan persoalin dia sama v setelah gue jadian TAPI justru waktu pas gue jadian. Tadi gue memilih diam, makanya gue cerita kesini supaya ga dipendem. Taugak? Gue ngiri gue jealous doi bisa kyk gitu ke cewe lain, sementara gue? 2,5 thn sama dia ga pernah tuh voice note kyk gitu, mention lkadang di bls kadang nggak, bbm makin kesini makin jarang dibales dan blablabla. Gue udah speechless sungguh gue speechless. Yaudah lah ya suka2 dia mau ngapain gue udah ga ngerti lagi..... For you: sorry If I'm crying but that's because of you, because I love you, I love you too bad. Dan gue juga harap lo bisa ngehargain gue segimana gue ngehargain lo sama dia. Kalo misalnya lo baca ini terserah tanggepan lo kayak apa, lo mau marah, lo mau bilang gue lebay atau apa terserah. Tp itu yang gue rasain. Gue sedih, gue jealous, dan gue mau lo ngehargain gue. Itu intinya. Terima kasih banyak.

No comments:

Post a Comment