Tuesday, February 15, 2011

Mission-day 3: FAILED!

Yak dan hari ini gue gagal, GUE GAGAL LAGI buat gak sms dia, tangan gue gatel ga sms dia omg ya Allah what should I do sih biar tangan gue ga gatel sms dia, biar ga gatel pengen tau kabar dia, pengen ngecek twitter dia tiap gue buka twitter? It seems like he still my boyfriend, but in fact... No more loh haduh haduh haduh what to do w-h-a-t t-o d-o! Hhhh! Gue udah tahan-tahanin tuh ga sms dia sampe jam 8 akhirnya sekitar jam 8 tangan gue dengan indahnya menari diatas keypad masuk ke message dan compose sms to: Nanda (nomer adeknya yg sementara dia pake selama blm ada bb) dan lalu ngetik 'asik 3juta traktir \(^▿^)/ ' hah bego bgt bgt bgt! Gue menyadari banget saat itu gue BE to the GO ba to the nget. Ok ok ok cukup! Masih ada besok, besok gue harus coba sebisa mungkin. Eh tapi kayaknya ga mungkin kalo gue ga contact-contactan sama dia secara ya dia mau balikin gitar. Ah! Bisa-bisa gagal lagi haaaaaa jadi kapan dong mulainya? Ok ok kamis! Kamis harus banget ga boleh nggak. Semangat can!! Ayo lo pasti bisa! Huh semangat! O:)

No comments:

Post a Comment