Thursday, February 17, 2011

I don't know...

Hai! Lagi-lagi gue ngeblog pake sedih. Langsung aja ya, inget gak tulisan gue yang judulnya thank you Mr. Armando? Inget lah ya pastinya.... Liat kan se so sweet apa dia? Dan tapi kemaren, dengan enaknya dia tweet-tweetan sama V. Perhatian, sangat perhatian. Ha ha! He made me fly so fly, then he made me down SO DOWN. Gue sih udah gamau banyak comment, mungkin sementara ini gue harus menjauh dulu dari dia biarin dia bebas dulu. Gue bener-bener gak pengen tau tentang dia dan V, I don't want to get HURT ya. Susah buat gak sms dia/hubungin dia, susah. Tapi gue udah berhasil hari ini... Walaupun td dia sempet bbm gue, tapi ga lama. See? Dia GA nyariin gue. Yasudahlah gue ga mau banyak ngarep. Biar dia jalanin hidupnya yang bebas dulu. Gue juga bukan siapa-siapa dia lagi. I really hope that you're happy, A!


Keep smiling ya can! :)

No comments:

Post a Comment