Monday, February 14, 2011

Valentine's day

Valentine... Valentine.... Valentine. Apa sih makna dari Valentine's day? Hari kasih sayang? Apa bedanya sama hari2 biasa? Sama aja kan. Kenapa harus ada yang pake ngasih bunga, coklat, dll? Kenapa harus hari valentine ah pusing :s haha actually gue ngiri loh, ada temen inten gue yang di kasih bunga mawar sama pacarnya, how sweet. Gue pengen banget dikasih bunga, dari dulu. Entah kenapa gue suka banget sama mawar, apalagi mawar putih. Hah gatau kenapa deh. SUKA BANGETTT! Tp ga pernah dikasih :( sedih, tdnya gue pengen minta ke dia mawar putih tapi apa daya, skrg gue udah gak sama dia, sungguh tragis :( Oh iya gue mau cerita dong, tadi dia ke inten (ya kalian semua tau lah siapa yang gue maksud dengan "dia") gue seneng bgtttt karena hari ini gue belom ketemu sama dia loh disekolah. Jujur gue nyariin dia tadi tapi gue ga ketemu ah bt kan??? Makanya tadi gue seneng banget dia ke inten wihiiii, tp cuma sebentar banget dia cuma nganterin gue sampe tukang ojek -_-" karena dia mau pergi sama madhan katanya. Hu sedih ya. Pengennya yang lama padahal tapi ya yasudahlah. Oh iya perjuangan gue dimulai bsk, pantang sms. Pantang. Ah gue ga bisa2 dari kemaren2 gue bilang gue mau pantang sms dia, tp susah rasanya gue pengen selalu tau kabar dia, gue pengen ngobrol ah kangen :( ok tapi harus bisa pokoknya harus bisa bangetttt gaboleh nggak! Harus! Okay segitu dulu deh. Gue ga ngerti apa yang gue tulis, terlalu campur2 ya haha yaudahlah ya. Well, ok good night! And have a nice tomorrow because tomorrow is day-off wikiki. Wish me luck ya buat berjuang pantang sms doi! Bye bye :)

No comments:

Post a Comment